Pengetahuan
mengenai gangguan gigi sensitif tersebut masih rendah. Sebagian masyarakat
tidak mengetahui penyebabnya sehingga mereka tidak melakukan upaya pencegahan.
Selain itu, sebagian besar tidak melakukan upaya preventif dengan menyikat
gigi menggunakan pasta gigi sensitive, justru kecenderungannya sebagian besar
responden mengabaikan rasa sakit akibat gigi sensitif dan tidak memiliki
keinginan untuk memeriksakan gangguan tersebut ke dokter gigi. Hal yang sama
ditemukan tim peneliti Unilever. “Melalui penelitian yang dilakukan pada tahun
2009, kami menemukan sekitar 65 persen orang Indonesia mempunyai masalah gigi
sensitif yang berusia sekitar 30-45 tahun dan lebih dari 50 persen masyarakat
Indonesia yang menyadari itu, tapi tidak melakukan tindak lanjut guna mengatasi
gigi sensitif mereka,” ujar Brand Manager Pepsodent Sensitive Expert.
Analisa
: pepsodent sensitive expert informasi yang dapat membantu masyarakat untuk
mengatasi masalah gigi yang sensitive. Dengan adanya produk dari unilever yaitu
pepsodent sensitive expert yang dapat mengatasi masalah gigi sensitive. Selain itu,
iklan dari pepsodent sensitive expert cukup baik untuk melakukan promosi produk
ini.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar